Ceva Perkenalkan Teknologi Vaksin Terbaru

Vectormune® ND yang menjadi langkah tepat untuk mengatasi Newcastle Disease di Indonesia, siap dipasarkan tahun depan

Kemajuan teknologi di industri peternakan semakin pesat. Ceva sebagai global leader di hatchery vaksinasi tidak mau ketinggalan. Tahun ini, Ceva luncurkan inovasi teknologi vaksin terbaru bagi industri perunggasan. Teknologi ini akan merevolusi cara vaksinasi di farm.

Edy Purwoko, Country Manager PT Ceva Animal Health Indonesia dalam sambutannya pada seminar yang diselenggarakan di The Sultan Hotel , Jakarta (3/7/18) mengungkap¬kan teknologi vaksin baru ini sudah dipasarkan di berbagai negara. Bahkan tahun 2017 lalu, Ceva berhasil menjual tidak kurang dari 22 miliar dosis di seluruh dunia, atau 54 % produk teknologi vaksin baru yang ada di seluruh peternakan ayam di dunia disuplai oleh Ceva.

Tak hanya teknologi vaksin baru, Ceva juga memperkenalkan peralatan hatchery automation, yang dibawa oleh Ecat.ID yang merupakan anak perusahaan Ceva. Kepada pengunjung pameran Indolivestock 2018 Expo & Forum yang diselenggarakan di Jakarta pada 4-6 Juli lalu, Ceva memperkenalkan peralatan Egginject (vaksinasi in-ovo) dan Laser Life.

Dikatakan Edy, hatchery automation ditujukan untuk meningkatkan efisiensi. Membantu produsen untuk menghasilkan anak ayam lebih banyak dengan kualitas lebih baik, dan yang terpenting adalah dapat mengefisiensikan biaya produksi. “Ceva akan senantiasa berupaya dampingi pelanggan dalam meng¬hadapi perkembangan industri peternakan dengan semua inovasi yang dimiliki,” pungkas Edy.

Turut berbicara Veterinary Service Manager Ceva Indonesia Ayatullah M Natsir. Dikatakannya inovasi yang dilakukan Ceva adalah berdasar¬kan hasil monitoring dan evaluasi di lapangan. Hal ini membawa Ceva kepada inovasi yang lebih baik.

“Ceva berkomitmen untuk terus berinovasi tidak hanya produk saja tapi juga servis. Servis yang diberikan mulai dari hatchery hingga farm,” tutur Ayat. Sehingga solusi yang kami tawarkan adalah solusi yang lengkap.

Vektor Vaksin

Berbicara mengenai vaksin, Ceva meng¬hadirkan Guru Besar Fakultas Kedokteran Hewan UGM Widya Asmara. Ia menyampai¬kan secara umum vaksinasi bertujuan untuk mencegah penyakit, mengurangi patogenesis, mempersingkat waktu pemulihan, menu¬runkan mortalitas, mengurangi transmisi agen di kandang dan sebagainya.Untuk itu, produk vaksin harus aman, memiliki efikasi dan protektivitas bagus, dan secara ekonomi menguntungkan karena dapat melindungi dalam jangka waktu yang lama.

  • Komentar
  • 0

Daftar Update Berita Terbaru

Daftar untuk mendapatkan pembaruan, penawaran, penawaran, dan promosi eksklusif terbaru kami.

Translate »