45 TAHUN MEDION, INNOVATIVE DAN HOLISTIC

45 TAHUN MEDION, INNOVATIVE DAN HOLISTIC

Kiprah Medion sebagai perusahaan produsen vaksin, obat-obatan, dan peralatan peternakan sudah tidak perlu diragukan lagi. Telah 45 tahun, perusahaan asal Bandung tersebut melayani peternak baik di seluruh Indonesia, maupun di lebih dari 20 negara di Asia & Afrika. Komitmennya dalam menghasilkan produk-produk yang inovatif dan berkualitas, terus mendapatkan kepercayaan dari peternak di seluruh dunia.

Tidak hanya itu, Medion juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima. Personilnya selalu siap melayani dan menyediakan solusi menyeluruh atas tantangan yang dihadapi peternak. Laboratorium MediLab, juga hadir untuk memenuhi kebutuhan peternak, dengan hasil yang cepat dan akurat. Distribusi produknya juga sangat lancar, sehingga menjamin ketersediaan produk.

Medion, juga secara rutin memberikan edukasi kepada peternak. Acara Diklat (Pendidikan
dan Pelatihan) rutin diadakan setiap bulan sejak tahun 2003. Bahkan, pada masa pandemi COVID-19, kegiatan edukatif tetap dilaksanakan. Medion menggunakan media online untuk tetap memberikan edukasi. Program tersebut dinamakan Live Streaming Medion yang dilaksanakan setiap hari Rabu, melalui facebook dan instagram @medion.id. Siapa saja bisa mengakses secara gratis hanya dengan mem-follow media sosial resmi Medion tersebut.

Pemberian edukasi Medion juga diberikan dalam variasi lain yaitu melalui buletin Info Medion yang terbit setiap bulan. Buletin berisi informasi seputar dunia peternakan tersebut diberikan secara gratis kepada siapa saja yang membutuhkan. Cara mendapatkannya sangat mudah, yaitu dengan membuka website www.medion.co.id dan meng-klik menu “Subscribe To Our Newsletter” yang ada di pojok kanan bawah. Isi data diri Anda secara lengkap dan klik “submit”.

Selain itu, selama eksistensinya di industri peternakan, berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan juga dilaksanakan melalui kegiatan Medion Peduli. Di antaranya adalah kegiatan donor darah, bantuan bencana alam, bakti sosial, kampanye pengurangan limbah botol plastik dan hemat energi, bantuan bibit pohon, biopori, kampanye gemar membaca, kuliah tamu, uji kompetensi keahlian, kompetisi siswa dan mahasiswa, kunjungan industri, seminar, sponsorship, fogging, bantuan kesehatan, dan kampanye makan telur untuk anak Sekolah Dasar dan Posyandu.

Di usianya yang ke-45 tahun ini, Medion semakin berpengalaman dan dipercaya. Komitmennya untuk tetap berinovasi dan memberikan pelayanan prima yang menyeluruh, tetap akan ditingkatkan demi kepuasan konsumen. Medion percaya, dengan komitmen tersebut, dapat memberikan kontribusi dan nilai tambah kepada seluruh pemangku kepentingan. Hal tersebut sesuai dengan visi dan misi yang diusungnya. PI

Sumber : https://www.poultryindonesia.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *