AGRINUSA JAYA SANTOSA EKSPOR PERDANA KE MYANMAR

AGRINUSA JAYA SANTOSA EKSPOR PERDANA KE MYANMAR

PT Agrinusa Jaya Santosa (AJS), unit usaha PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. yang bergerak dalam bidang sarana dan prasarana produksi memperluas jejak ekspansinya. Agrinusa mengambil kesempatan besar dengan melakukan ekspor perdana produk-produk berkualitasnya ke Republik Myanmar.
Produk – produk yang diekspor antara lain Vitakur®, Astresvit®, Agriminovit® dan Agriselvit®. Jumlahnya mencapai 4,5 ton atau senilai lebih dari US$ 50.000. Keempat produk tersebut mengandung herbal dan fitogenik, serta vitamin dan elektrolit yang dapat digunakan sebagai penunjang kesehatan unggas dalam menghadapi perkembangan resistensi mikroba terhadap obat.
Menurut Badan Pusat Statistik Indonesia (2020), nilai ekspor non-migas Indonesia pada periode Januari-Juni menurun 5,49% dibandingkan periode yang sama pada 2019. Oleh karena itu, sebagai upaya mendukung pemerintah Indonesia dalam memperkuat perdagangan dan ekspor sangat diperlukan, dengan membantu perusahaan-perusahaan manufaktur menjangkau pasar ekspor yang lebih luas.
Ekspor produk dari PT Agrinusa Jaya Santosa ini diharapkan dapat membantu mengurangi dan memulihkan dampak ekonomi dari pandemi COVID-19.
Sumber : http://www.asohi.org (WK)

Similar Posts:

Baca Juga:   SMK FARMING TLOGOWUNGU,PENYEDIA SDM PETERNAKAN DINI SELAIN SNAKMA

  • Comments
  • 0

Sign up for Newsletter

Sign up to get our latest exclusive updates, deals, offers and promotions.