BERBAGI KEBAHAGIAAN, PT GALLUS INDONESIA UTAMA DAN ASOHI SANTUNI ANAK YATIM
Home BlogIptekBERBAGI KEBAHAGIAAN, PT GALLUS INDONESIA UTAMA DAN ASOHI SANTUNI ANAK YATIM

BERBAGI KEBAHAGIAAN, PT GALLUS INDONESIA UTAMA DAN ASOHI SANTUNI ANAK YATIM

Foto bersama berbagi kebahagiaan di Asrama Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah (Foto: Infovet/NDV)

PT Gallus Indonesia Utama (Majalah Infovet, Majalah Akuakultur, Majalah Cat&Dog) bersama Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) mengunjungi Asrama Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah, Pasar Minggu pada Jumat 17 Mei 2019. Tim PT Gallus dan ASOHI disambut hangat oleh bapak Nasiri selaku pengurus asrama.

Sekretaris Jenderal ASOHI, Drh Harris Priyadi dalam sambutannya menyampaikan rasa senang dapat duduk bersama dengan anak-anak yatim piatu di Mizan Amanah, pada bulan Ramadan yang penuh keberkahan ini.

“Berada sedekat ini dan duduk bersama adik-adik semua, kami merasa ada kehangatan dan kebahagiaan. Kami diingatkan untuk tidak melupakan kewajiban-kewajiban berbagi kepada sesama,” tuturnya.

Ir Bambang Suharno (tengah) didampingi Drh Harris Priyadi (kanan) memberikan majalah Infovet kepada bapak Nasiri

Dalam kesempatan yang yang sama, Pimpinan Redaksi Majalah Infovet Ir Bambang Suharno mengatakan acara ini rutin diselenggarakan setiap tahun sebagai bentuk rasa syukur dan implementasi tanggung jawab sosial perusahaan.

Baca Juga:   PEMUTAKHIRAN DAN REGISTRASI OBAT HEWAN MELALUI ONLINE SINGLE SUBMISSION

Pada akhir acara, dilakukan kegiatan penyerahan santunan untuk anak-anak Yatim serta memberikan secara simbolis bingkisan berupa alat tulis dan sembako. (NDV)

 

Agribiz Network

Similar Posts:

  • Comments
  • 0

Sign up for Newsletter

Sign up to get our latest exclusive updates, deals, offers and promotions.