Dr. Pearse Lyons, Presiden dan Pendiri Alltech, Wafat Diusia 73 Tahun

Dr. Pearse Lyons, Pendiri dan President Alltech.
(Courtesy Alltech)

Alltech telah mengumumkan berpulangnya pendiri dan presidennya, Dr. Pearse Lyons. Lyons yang meninggal pada hari Kamis, 8 Maret, karena kondisi paru-paru akut yang berkembang selama pemulihan pasca operasi jantung. Dia berpulang diusia 73 tahun.
“Duka mendalam seluruh keluarga Alltech di seluruh dunia ada bersama keluarga Dr. Lyons, khususnya istrinya Deirdre, putrinya Aoife, putranya Mark dan Holly istri Mark,” kata Alric Blake, CEO dan bendahara Alltech.
“Dr. Lyons adalah seorang pengusaha visioner yang mengubah industri pertanian yang dimulai dengan penerapan teknologi ragi yang inovatif dalam nutrisi ternak. Dari peternakan ke ladang, dari pasar ke meja makan keluarga, dunia kita jauh lebih baik karena dia adalah orang yang tidak pernah melihat masalah, hanya tantangan yang belum terpecahkan.
“Dia mengilhami semua orang yang dia temui dengan semangat, antusiasme dan keyakinannya akan kemungkinan. Dia menanamkan nilai-nilai positif itu pada karyawannya, lebih dari 5.000 anggota tim Alltech di seluruh dunia. Saya yakin saya berbicara atas nama mereka semua ketika saya mengatakan bahwa kami merasa sangat terhormat telah mengenal dan bekerja untuk orang yang hebat seperti itu. Kami akan memutuskan untuk menghormati warisannya dengan memperdalam komitmen kami kepada para pelanggannya dan semua gagasan inovatif yang dia yakini dengan sangat kuat,” ujar Alric Blake.
Untuk terus mengarahkan visinya untuk melayani industri pertanian melalui inovasi yang telah terbukti di lapangan, Lyons membentuk struktur kepemimpinan yang jelas, diantaranya:

Baca Juga:   Mengenang Dr. Drh. Soehadji ; Butir-Butir Pasir Membangun Gunung

Mark Pearse Lyons, Ketua dan Presiden
Alric A. Blake, CEO dan Bendahara
E. Michael Castle II, Wakil Presiden dan Sekretaris

Sebagai direktur perusahaan untuk citra dan desain perusahaan, Deirdre Lyons akan terus melanjutkan visi Lyons untuk kehadiran global Alltech dan komitmen bersama mereka terhadap filantropi dan keterlibatan masyarakat.
“Kami sangat sedih atas kepergian ayah saya,” kata Mark Lyons, putra Pearse, ketua dan presiden Alltech. “Dia selalu fokus pada pengembangan orang, dan dia membangun tim yang luar biasa selama ini. Saya tahu dia memiliki kepercayaan penuh pada timnya untuk terus menumbuhkan perusahaan yang dia bangun.
“Dia melihat lebih jauh ke cakrawala daripada siapa pun di industri ini, dan kami, karena timnya, berkomitmen untuk memberikan masa depan yang dia bayangkan. Dia menanam benih yang akan menghasilkan panen yang melimpah untuk dunia di tahun-tahun mendatang. “
Upacara pemakaman akan diselenggarakan di Lexington, Kentucky, pada 17 Maret dan di Dublin, Irlandia, pada bulan April. Seremoni khusus juga akan diadakan pada tanggal 20 Mei di awal penyelenggaraan ONE: The Alltech Ideas Conference di Lexington. (Wawan/sumber: www.wattagnet.com)

Baca Juga:   Masih ada Jalan Menghadapi Ancaman Impor

Similar Posts:

  • Comments
  • 0

Sign up for Newsletter

Sign up to get our latest exclusive updates, deals, offers and promotions.