ASOHI JATENG SYAWALAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan

Peristiwa
ASOHI JATENG SYAWALAN

Bertempat di Hotel Solo Inn Jl Slamet Riyadi Solo Jawa Tengah telah berlangsung acara Syawalan Keluarga Besar ASOHI Jateng dengan Para Peternak Ayam maupun Babi. Hadir Kepala Dinas Peternakan Sragen, Surakarta, Wonogiri, Karanganyar dan Sukoharjo.
Ketua ASOHI cabang Jateng Hadi Santosa, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa acara ini sudah rutin diselenggarakan ASOHI Jateng setiap tahun dengan tempat yang berpindah-pindah di kota Propinsi Jateng.
Lebih lanjut, Hadi mengungkapkan bahwa moment ini sangat tepat mengingat para anggota ASOHI yang di lapangan berkompetisi, maka wajar jika sering terjadi friksi,gesekan antar anggota. Maka pada acara syawalan inilah moment tepat untuk saling memaafkan dan membuka lembaran baru. Namun yang penting hendaknya dalam memasarkan suatu produk janganlah berlaku kurang etis.
“Janganlah terlalu sering menjelek-jelekan produk kompetitor. Namun kalau hanya mengklaim produknya yang terbaik seperti itu silakan,” ujar Hadi.
Hikmah Syawalan diuraikan oleh Ustadz Muda Agung, yang memaparkan pentingnya berbuat baik dan jangan balas dendam. Meskipun hadirin para anggota ASOHI adalah berkompetisi saat di lapangan, namun hendaknya perilaku santun dalam berniaga harus tetap diutamakan. (iyo)

Baca Juga:   Meneropong Masa Depan Industri Perikanan

Similar Posts:

  • Comments
  • 0

Sign up for Newsletter

Sign up to get our latest exclusive updates, deals, offers and promotions.