CEGAH PENYEBARAN COVID-19, PERHELATAN IIPC DITUNDA

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, PERHELATAN IIPC DITUNDA

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, PERHELATAN IIPC DITUNDA

Perhelatan Indonesia International Poultry Conference (IIPC) yang diagendakan berlangsung di Kota Surakarta pada 2-4 April 2020, harus ditunda karena penyebaran virus corona atau Covid-19.

Keputusan ini disampaikan Bambang Suharno selaku perwakilan penyelenggara IIPC, dalam keterangan resmi yang diterima Infovet, Jumat (20/3).

Mempertimbangkan beberapa hal, kepanitiaan acara harus menunda acara konferensi tingkat internasional ini. Pertimbangan tersebut merujuk pada pernyataan Pandemi Covid-19 dari WHO.

Kepanitiaan pun telah mengkomunikasikan dengan berbagai pihak demi keamanan dan keselamatan bersama terkait wabah virus corona yang melanda Indonesia dan berbagai negara lainnya.

Selain itu, beberapa pertemuan internasional di Indonesia juga ditunda sebagai respon atas perkembangan Covid-19 serta melihat banyaknya kebijakan travel warning, baik perusahaan maupun pemerintah.

“Berat hati, kami sampaikan bahwa IIPC yang sedianya akan dilaksanakan 2-4 April 2020 di Solo ditunda hingga pemberitahuan selanjutnya,” kata Bambang dalam keterangannya.

PT Gallus Indonesia Utama (GITA-Group/Infovet) bersama PT Temali berharap, mudah mudahan situasi segera normal kembali dan IIPC maupun kegiatan lain dapat diselenggarakan dengan lancar. (NDV)

Narasumber : http://www.majalahinfovet.com

Baca Juga:   PT Kimia Farma Siapkan Right Issue, WTON Optimistis Tumbuh 2 Digit

Similar Posts:

  • Comments
  • 0

Sign up for Newsletter

Sign up to get our latest exclusive updates, deals, offers and promotions.