HATCHCARE FOR TURKEYS: KERJASAMA HATCHTECH DAN WILLMAR POULTRY INNOVATIONS

HATCHCARE FOR TURKEYS: KERJASAMA HATCHTECH DAN WILLMAR POULTRY INNOVATIONS

HatchTech, produsen terkemuka peralatan inkubasi, dan Willmar Poultry Innovations (Willmar), inovator terkemuka dunia untuk produk terkait kalkun, berkolaborasi dalam upaya penelitian dan pengembangan substansial untuk mengaplikasikan produk HatchCare pada day old turkey (poults/kalkun umur sehari).

Investasi bertahun-tahun dan pengujian untuk kalkun telah membuahkan hasil yang positif. Willmar sekarang dalam proses memperluas fasilitas penelitian dan pengembangan mereka, menambahkan sistem HatchCare ke dalam prosesnya, untuk meningkatkan kapasitas pengujian dan memungkinkan uji coba lapangan skala besar.

Willmar dan HatchTech akan bekerja dalam kemitraan untuk memantau hasil, mengumpulkan data, dan mengukur kinerja dan dampak kesehatan terhadap unggas dari sistem ini. Karena ekspektasi hasil yang positif dari upaya ini, Willmar telah menjadi distributor eksklusif untuk penjualan HatchCare for Turkeys di Amerika Serikat dan Kanada.

Joost ter Heerdt, Direktur Komersial HatchTech, melihat kemitraan ini sebagai langkah positif bagi kedua perusahaan, “Kami sangat senang dengan prospek HatchCare memasuki pasar kalkun melalui perjanjian dengan Willmar ini. Pengetahuan kalkun mereka dan keahlian kami dengan air dan pakan akan menjadikan ini kemitraan yang hebat. Kami yakin semua pihak yang terlibat akan mendapatkan keuntungan dari ini, terutama calon pelanggan kami.”

Baca Juga:   Sumatra Selatan Ingin Jadi Sentra Penghasil Ikan Nasional

Rick Huisinga, CEO Willmar memiliki pandangan yang sama positifnya, “Tes skala kecil kami pada kalkun sangat positif. Sekarang saatnya untuk langkah besar berikutnya dalam siklus pengembangan produk kami, mengumpulkan data skala penuh. HatchTech telah mengembangkan solusi terbaik di dunia untuk memberikan pakan, air bersih, dan lingkungan yang ideal untuk anak ayam yang baru menetas, dan kami yakin potensi yang sama ada pada anak kalkun. Masa depan HatchCare for Turkeys cerah!”

Sumber : http://www.majalahinfovet.com

Similar Posts:

  • Comments
  • 0

Sign up for Newsletter

Sign up to get our latest exclusive updates, deals, offers and promotions.