Ketua Umum ASOHI Lantik 8 Pengurus ASOHI Daerah di Rakornas

Ketua Umum ASOHI Drh Irawati Fari melantik 8 kepengurusan ASOHI Daerah dalam acara Rakornas ASOHI yang berlangsung di IICC Botani Square Bogor, Kamis 24 Oktober 2019.

Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) merupakan agenda ASOHI untuk membahas berbagai masalah yang dihadapi ASOHI di berbagai daerah.

Saat ini ASOHI memiliki 17 ASOHI Daerah yang lokasinya di sentra usaha peternakan di wilayah Indonesia. Dari 17 daerah tersebut hanya 1 daerah yang berhalangan hadir dalam Rakornas, yaitu ASOHI Kaltim.

Drh Erwin Heriyanto

Ketua Panitia Rakornas Drh Erwin Heriyanto mengatakan, sebelum Rakornas, dalam beberapa bulan ini ada 9 ASOHI Daerah yang baru saja menyelenggarakan Musda, yaitu: ASOHI Jawa Tengah, DIY, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan

Dari 9 ASOHI Daerah yang sudah menjalankan MUSDA tersebut, yang sudah dilantik adalah ASOHI Jawa Tengah dan ASOHI DIY. Sehingga dalam Rakornas kali ini, sekaligus dilaksanakan Pelantikan untuk 7 ASOHI Daerah ditambah ASOHI Sulsel yang belum sempat dilantik.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pengurus ASOHI Daerah yang telah menyelenggarakan Musda semoga hasil Musda dapat ditindaklanjuti dengan baik,” ujar Erwin saat menyampaikan sambutan.

Erwin menambahkan, selain Pelantikan pengurus ASOHI Daerah, Rakornas kali ini diisi dengan beberapa agenda, antara lain, Laporan pengurus ASOHI Daerah, Sosialisasi tentang Izin usaha dan peraturan lainnya, Sosialisasi Database ASOHI, Diskusi tentang keuangan dan keorganisasian ASOHI Daerah, Pengarahan Ketua Umum serta pembekalan dari Ketua Dewan Penasehat ASOHI Gani Haryanto.

Rakornas berlangsung hingga 25 Oktober 2019 dan dilanjutkan dengan acara CEO Forum dan Ultah ASOHI yang ke 40.

Narasumber : http://www.majalahinfovet.com

Baca Juga:   ANJING KINTAMANI BALI RESMI JADI ANJING RAS DUNIA

 

Similar Posts:

  • Comments
  • 0

Sign up for Newsletter

Sign up to get our latest exclusive updates, deals, offers and promotions.