Meski Pandemi Covid-19, Peternak Sapi di Pekanbaru Tetap Banjir Order Hewan Kurban
Home BlogIptekMeski Pandemi Covid-19, Peternak Sapi di Pekanbaru Tetap Banjir Order Hewan Kurban

Meski Pandemi Covid-19, Peternak Sapi di Pekanbaru Tetap Banjir Order Hewan Kurban

Meski Pandemi Covid-19, Peternak Sapi di Pekanbaru Tetap Banjir Order Hewan Kurban

Jelang hari raya Idul Adha 31 Juli 2020, peternak kambing dan sapi di Kota Pekanbaru banjir pesanan dari panitia kurban.

Salah seorang peternak sapi yang berada di Jalan Lintas Timur Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Rohman Julianto, menuturkan bahwa ia sudah dari jauh hari dihubungi oleh para panitia kurban.

“Alhamdulillah beberapa ekor sudah dipesan, dan yang mesan tahun ini kebanyakan panitia yang memesan tahun kemarin,” cakapnya saat berbincang dengan CAKAPLAH.com, Jum’at (03/07/2020).

Pria yang akrab disapa Oman ini menjelaskan, jika berkaca dari tahun-tahun sebelumnya, semakin dekat dengan hari H perayaan Idul Adha, maka pesanan akan semakin banyak. Sehingga kadang mereka kewalahan saat melakukan pengantaran hewan kurban tersebut.

Lanjut Oman, meskipun dunia saat ini tengah dilanda Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), penjualan hewan kurban tidak menurun. Masih menggeliat seperti biasanya.

“Harga masih normal dan sama seperti tahun lalu, yaitu berkisar dengan Rp16 jutaan per ekor. Untuk kualitas hewan kita berani jamin karena dari segi makan hingga minum sangat diperhatikan. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi ke nomor 0853-7589-5568,” pungkasnya. **prc4

Baca Juga:   PROBIOTIK SEBAGAI PENCEGAH PENYAKIT BAKTERIAL

Sumber : https://pelitariau.com

Similar Posts:

  • Comments
  • 0

Sign up for Newsletter

Sign up to get our latest exclusive updates, deals, offers and promotions.