PERAYAAN 20 TAHUN ANNIVERSARY CEVA SANTE ANIMALE

Ceva Sante Animale merayakan anniversary-nya yang ke-20 tahun pada 15 Oktober 2019. Berdiri pada tanggal 15 Oktober 1999, Ceva kini menjadi perusahaan kesehatan hewan nomor lima di dunia. Hal tersebut membuktikan langkah yang luar biasa selama dua puluh tahun terakhir.

Dengan menggunakan topi baret “made in France”, perayaan anniversary ini berjalan dengan suasana kekeluargaan yang hangat dan ramah. Di kantor pusat, perayaan dilakukan bersama CEO Ceva, Marc Prikazsky. Terdapat hiburan, permainan di luar ruangan, dan suasana musik bersama grup C Bémol, ditemani karyawan yang berada di Libourne sepanjang hari. #OneCeva #AnimalHealth


Subsidary Ceva di Indonesia, Ceva Animal Health Indonesia juga turut merayakan momentum ini dengan perayaan sederhana yang dilakukan di empat cabang yaitu Medan, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta. (Rilis) Misi Ceva akan jauh lebih dari sekadar melindungi hewan/ternak, manusia, lingkungan sekitar yaitu Ceva memperkuat misi untuk melindungi bumi, populasi, populasi manusia, populasi hewan, keanekaragaman hayati yang sangat penting untuk masa depan.

Baca Juga:   TINGKATKAN KEMAMPUAN DAN KETERAMPILAN, ASOHI KEMBALI ADAKAN PPJTOH

Subsidary Ceva di Indonesia, Ceva Animal Health Indonesia juga turut merayakan momentum ini dengan perayaan sederhana yang dilakukan di empat cabang yaitu Medan, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta. (Rilis)

Narasumber : http://www.majalahinfovet.com

Similar Posts:

  • Comments
  • 0

Sign up for Newsletter

Sign up to get our latest exclusive updates, deals, offers and promotions.