Restocking nener dan abalone

 

 

Korps Alumni AUP – STP Jakarta menggelar acara  Rakernas Ke – 1 pada 7-8 April 2018 di Hotel Sari Segara Resort, Kuta. Tema yang diangkat adalah  “Koral mewujudkan sinergi alumni AUP-STP untuk membangun kelautan dan Perikanan”. Peserta yang hadir sebanyak 200 orang dari Korps Alumni AUP-STP yang beranggotakan keseluruhan 10.000 orang dari seluruh provinsi di Indonesia.

 

Ketua Panitia, Hery Arifin mengatakan, “untuk menjaga ekosistem dan pengembangan induk, Korps Alumni (Koral) AUP-STP (Sekolah Tinggi Perikanan), pada hari terakhir Rakernas  melakukan restoking kerang abalone sebanyak 1.000 dan nener 200.000 ekor di Pantai Kedonganan, Kuta Selatan, Badung – Bali.”

 

Lanjutnya, “tentunya, penyebaran ini setelah kita melakukan riset. Karena kita ada di berbagai lembaga dan tersebar dari seluruh provinsi. Maka, Bali adalah lokasi yang pas untuk penyebaran kerang abalone dan nener ini,” pungkasnya. (Resti)

Similar Posts:

Baca Juga:   Ikatan Alumni Perikanan Undip dan BBPBAT Sukabumi Inisiasi Penerapan Culture-Based Fisheries di Situ Tujuh Muara Tangerang Selatan

  • Comments
  • 0

Sign up for Newsletter

Sign up to get our latest exclusive updates, deals, offers and promotions.