138 MAHASISWA UNIVERSITAS BENGKULU KUNJUNGI FAPET UNSOED

Acara penyambutan kunjungan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu (Foto: Humas Unsoed)

Fakultas Peternakan (Fapet) Unsoed menerima kunjungan mahasiswa Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu, Kamis (11/4/2019). Kunjungan ini diikuti 138 mahasiswa dari Universitas Bengkulu, diterima di ruang seminar lantai III Fakultas Peternakan Unsoed. kunjungan tersebut merupakan Studi Komparatif Jurusan Peternakan Universitas Bengkulu yang merupakan mata kuliah wajib.

“Semoga adanya silaturahmi ini akan membawa manfaat terutama dalam pengembangan bidang peternakan Indonesia,” tutur Dekan Fapet Unsoed Prof Dr Ismoyowati MP.

Sementara itu Ketua Program Studi Peternakan Universitas Bengkulu Dr Ir Dadang Suherman M.S, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sambutannya dan menyampaikan tujuannya berkunjung ke Fapet Unsoed adalah untuk studi banding.

Disampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan rangkaian kunjungan ke Fapet pada Perguruan Tinggi Negeri di pulau jawa. “Dilaksanakan mulai dari tanggal 6-14 April 2019 dengan tujuan Jakarta, Cianjur, Boyolali, Jogja dan Purwokerto dan Bandung,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Fapet Unsoed, Iman Mandala Putra mempresentasikan kegiatan-kegiatan unit kegiatan mahasiswa (UKM) Fapet Unsoed. Rombongan dari Universitas Bengkulu juga berkesempatan untuk berkunjung ke Stasiun Percobaan Experimental Farm Fapet Unsoed. (unsoed.ac.id)

Baca Juga:   FAPET UGM KENALKAN PETERNAKAN SEBAGAI INDUSTRI BERTEKNOLOGI TINGGI

Agribiz Network

Similar Posts:

  • Comments
  • 0

Sign up for Newsletter

Sign up to get our latest exclusive updates, deals, offers and promotions.