Infovet Selenggarakan Annual Meeting dan Familly Gathering

Sesuai dengan rencana kerja yang telah disusun awal tahun 2018, Majalah Infovet menyelenggarakan annual meeting di kantor Infovet 11 Mei dilanjutkan dengan acara familly gathering PT Gallus Indonesia Utama tanggal 12-13 mei di pulau Tidung, kepulauan Seribu. Acara ini sekaligus dalam rangka ulang tahun Infovet ke 26.

Acara annual meeting dengan tema “Bersama Membangun Organisasi yang Lebih Tangguh”,  diikuti oleh tim Infovet pusat dan wartawan daerah Yogyakarta drh Untung Satriyo, wartawan daerah Jatim Drh Yonathan Rahardjo dan wartawan daerah Riau Sadarman MSi. Wartawan daerah Bali Drh Masdjoko Rudyanto berhalangan hadir karena pada waktu yang bersamaan sudah ada agenda yang tidak bisa ditinggal, berupa kegiatan sebagai narasumber di acara MUI.

Annual meeting dipimpin oleh Manager Infovet Darmanung Siswantoro, dimulai dengan presentasi Dirut PT Gallus Indonesia utama sekaligus Pemimpin Umum Infovet Bambang Suharno, direktur keuangan dan HRD Rakhmat Nuriyanto, kemudian dilanjutkan dengan presentasi materi redaksi oleh Ridwan Bayu Seto dan Nunung Dwi Verawati.

Baca Juga:   Moment Haru pada Orasi Purnabakti Prof Dr med vet drh Hj Mirnawati B Sudarwanto

Ridwan menyampaikan materi tentang penulisan artikel liputan, sedangkan Nunung menyampaikan materi tentang teknik penyusunan artikel advertorial.

Sabtu, 12 Mei tim Infovet dan PT Gallus Indonesia Utama beserta keluarga yang jumlahnya 40an orang mengadakan familly gathering ke Pulau Tidung, kawasan wisata di kepulauan seribu.

Rombongan berangkat Sabtu pagi, menempuh perjalanan ke Muara Angke, kemudian naik kapal menuju Pulau Tidung. Acara dimulai dengan acara ramah tamah, kemudian naik sepeda bersama-sama, jalan kaki menyusuri jembatan cinta menuju Pulau Tidung Kecil.

Malam hari, dilakukan acara renungan malam serta barbequa dan acara hiburan antara lain tukar kado, karaoke, baca puisi beberapa hiburan lainnya.

Hari Minggu pagi 13 Mei diisi dengan acara menikmati sunrise, olah raga sepeda, snorkeling, naik banana boat, dan kembali ke Jakarta di sore
hari

Acara ini merupakan acara refreshing yang maknanya tim lebih fresh dan semangat lagi untuk mengejar prestasi terbaik.

Melalui acara ini, diharapkan tim Infovet dan PT Gallus Indonesua Utama semakin solid dan bersemangat untuk meraih prestasi terbaiknya. (Bams)

Baca Juga:   KONTROL SUHU DAN KELEMBAPAN SAAT BROODING

Similar Posts:

  • Comments
  • 0

Sign up for Newsletter

Sign up to get our latest exclusive updates, deals, offers and promotions.