Breaking News

PT CHAROEN POKPHAND INDONESIA TBK MENGHIBAHKAN KANDANG CANGGIH TEACHING KE FAKULTAS PETERNAKAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk menghibahkan kandang canggih Teaching Farm Closed House dan Entrepreneurship Teaching Center pada Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya Malang. Kandang yang dihibahkan adalah kandang ayam petelur.

Sebelumnya Charoen Pokphand juga menghibahkan kandang pada Universitas Diponegoro Semarang dan Institut Pertanian Bogor. Jadi hibah pada Unibraw ini adalah yang ketiga.

Penghibahan tersebut dihadiri dan diresmikan secara virtual oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa pada 10/12/2020.

Hibah yang menjadi salah satu program CSR Charoen Pokphand ini akan digunakan sebagai sarana penelitian dosen dan mahasiswa sebagai syarat tugas akhir.

Khofifah mengatakan kegiatan ini adalah titik awal dari sinergi antara kampus, industri, dan pemerintah. Diharapkannya agar bisa menjadi bagian dari penguatan Indonesia untuk menjadi eksportir halal food

Sumber : http://www.majalahinfovet.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *