TROUW NUTRITION INDONESIA MEMILIKI SERTIFIKASI ISO 22000:2018

TROUW NUTRITION INDONESIA MEMILIKI SERTIFIKASI ISO 22000:2018

Trouw Nutrition Indonesia, manufaktur premiks dan perusahaan penyedia solusi nutrisi untuk industri ternak sejak tahun 2007, dengan bangga mengumumkan bahwa PT Trouw Nutrition Indonesia telah memiliki sertifikasi ISO 22000:2018 ‘Sistem Manajemen Keamanan Pangan / Pakan’ kategori D1 – Produksi Pakan Hewan yang dikeluarkan oleh SGS United Kingdom Ltd. Sertifikasi ini untuk aktivitas produksi dan pengemasan ulang produk premiks, aditif, dan suplemen pakan.

Untuk memiliki sertifikasi ISO 22000:2018, PT Trouw Nutrition Indonesia telah melewati proses audit dan evaluasi yang ketat. Dengan adanya sertifikasi yang berlaku dari 20 Februari 2021 – 17 Maret 2022 ini, menunjukkan bahwa sistem manajemen, proses manufaktur, jasa, dokumentasi, prosedur milik PT Trouw Nutrition Indonesia telah memenuhi persyaratan standar internasional dan jaminan kualitas.

Selain itu, PT Trouw Nutrition Indonesia juga telah berhasil menunjukkan bahwa seluruh proses operasi mampu mengendalikan food/feed safety hazard dan memiliki sumber daya untuk mengimplementasi, meningkatkan dan menjaga sistem manajemen keamanan pangan / pakan .

Wully Wahyuni selaku General Manager PT Trouw Nutrition Indonesia mengatakan, “Kesuksesan ini kami raih demi meningkatkan kualitas produk dan juga pelayanan kami, yang tidak mungkin tercapai tanpa adanya kerja sama yang kuat dari tim internal. Kami berharap dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas perusahaan juga meningkatkan kepercayaan serta kredibilitas dimata pelanggan.”

Sumber : http://www.majalahinfovet.com/ (Rilis/INF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *