SIERAD PRODUCE LUNCURKAN SUPER DOC

Menyediakan bahan pangan, terutama sumber protein hewani yang berkualitas bagi penduduk Indonesia merupakan masalah yang tidak mudah. semua pemangku kepentingan di bidang pangan berusaha keras meningkatkan efisiensi dan produktivitas, demikian pula industri perunggasan sebagai salah satu penyumbang protein hewani tertinggi di Indonesia.

Dalam industri perunggasan terutama broiler, kualitas bibit tentunya juga memegang peranan penting dalam lingkup budidaya. Dengan kombinasi manajemen pemeliharaan serta bibit dengan potensi genetik yang baik, pastinya akan dihasilkan daging ayam yang berkualitas dalam masa pemeliharaan yang singkat, tentunya ini akan menguntungkan bagi peternak.

Top Direksi PT Sierad Produce Tbk Saat Launching Super DOC

Dalam rangka menghadapi tantangan pasar tersebut, maka PT Sierad Produce Tbk meluncurkan Super DOC. produk ini merupakan produk bibit ayam daging terbaru yang didesain agar menghasilkan capaian potensi genetik yang maksimal dan melampaui harapan peternak.

Menurut Drh Sudirman salah satu Direktur PT Sierad Produce Tbk, kinerja Sierad dalam menghasilkan bibit ayam pedaging telah diakui dunia. Pada tahun 2019 ini, Sierad berhasil meraih Top Flock Award untuk wilayah Asia Pasifik dari pembibit ayam Cobb International.

Super DOC diproduksi melalui seleksi yang sangat ketat, mulai dari pemeliharaan induk dengan tingkat biosecurity yang tinggi serta penerapan good breeding practices. Dengan mengusung semboyan “Cepat Besar, Susah Mati” Super DOC diharapkan menjadi bibit ayam pedaging terbaik di kelasnya dan mendapatkan tempat tersendiri di hati peternak. (CR)

Agribiz Network

Baca Juga:   Polisi Gerebek Rumah di Kota Blitar Diduga Distributor Obat Ternak Ilegal

Similar Posts:

  • Comments
  • 0

Sign up for Newsletter

Sign up to get our latest exclusive updates, deals, offers and promotions.